Respon Warga Saat AKSI Bagi-bagi TAKJIL DPD GARDA NKRI Gorontalo Di Bulan Suci Ramadhan

Respon Warga Saat AKSI Bagi-bagi TAKJIL DPD GARDA NKRI Gorontalo Di Bulan Suci Ramadhan
Respon Warga Saat AKSI Bagi-bagi TAKJIL DPD GARDA NKRI Gorontalo Di Bulan Suci Ramadhan

Info Gorontalo (IG) – Organisasi Kepemudaan, DPD GARDA NKRI Gorontalo, hari ini, Kamis (30/05/2019) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagi Takjil kepada pengendara roda 4, roda 3 dan roda 2 di simpang empat Ex kantor Gubernur jalan Sudirman, Kota Gorontalo.

Momentum Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh DPD GARDA NKRI Gorontalo untuk berbagi kasih bersama kaum Muslim. Bagi-bagi Takjil kepada setiap pengendara kendaraan yang melintasi jalan Sudirman ini mendapat sambutan dari pengguna jalan. 

Respon warga begitu tinggi membuat Takjil yang dibagikan dengan jumlah ratusan bungkus itu habis hanya dalam waktu singkat. 

Kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan oleh organisasi Kepemudaan DPD GARDA NKRI Gorontalo merupakan salah satu program dalam bulan Ramadan pasca pesta Demokrasi bulan April kemarin. Kegiatan amal ini mengangkat tema “Merajut Persatuan Indonesia, Mengokohkan Kebinekaan dan Menui Berkah di Bulan Ramadan". Tema ini diangkat dengan tujuan sekaligus menghimbau kepada seluru masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Gorontalo bagaimana pasca Pemilu kemarin untuk sama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan.

"Menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar tidak terprovokasi terjebak dengan isu Hoax, ujaran kebencian yang sifatnya bisa memecah bela bangsa," ujar Rahmat Toan Barusi ketua DPD GARDA NKRI Gorontalo.

Salah seorang pengedara Bentor, Arif, mengungkapkan terima kasih atas pembagian Takjil oleh Panitia yang dengan rela mensedahkan Takjil untuk para pengendara. 

“Terima kasih ya pak. InsyaAllah mendatangkan barokah untuk kita semua,” ungkap Arif menyampaikannya sambil melanjutkan perjalanannya dengan membawa pembagian Takjil dari DPD GARDA NKRI Gorontalo. 

 

Laporan : Jaringan Berita SMSI