Akses Jalan ke KPU Rusak, Erman Usulkan Perbaikan Segera

Info Gorontalo - Ruas jalan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo di Jalan Sawit I, Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo diusulkan Anggota DPRD, Erman Latjengke untuk segera diperbaiki. 

Bukan baru kali ini. Hal tersebut kerap kali disuarakan Erman sejak akhir tahun 2022 untuk segera dianggarkan. Ia juga telah memasukkan usulan perbaikan tersebut dalam pokok pikiran anggota DPRD, namun hingga kini belum ada perbaikan. 

Kondisi jalan yang cukup memprihatinkan dengan aspal yang rusak menyisakan lubang di beberapa titik serta serpihan kerikil yang dapat membahayakan pengguna jalan.  

Jalan sepanjang kurang lebih 400 meter itu merupakan akses satu-satunya ke kantor KPU, sehingga beberapa pekan kemarin saat masa Pemilu, banyak kendaraan yang lalu lalang baik anggota partai untuk keperluan pengurusan Pemilu maupun masyarakat umum. 

Mengingat di akhir tahun mendatang akan diadakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Politisi Partai Demokrat itu pun meminta kepada pemerintah Kota Gorontalo baik melalui Dinas PUPR maupun Kabid Bina Marga untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Dengan jalan yang mulus tentunya pengurusan persiapan Pilkada 2024 juga bisa lebih mudah.