Sekwan Kota Gorontalo Hadiri Apel Pagi Peringatan HUT BPBD Ke-13

Info Gorontalo (IG) - Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa mengikuti kegiatan Apel pagi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Gorontalo ke-13 dengan tema ”Saya Sudah Divaksin”.

Apel pagi kesiapsiagaan bencana non alam Covid-19 tingkat Kota Gorontalo tahun 2022 ini dipimpin oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, dihadiri para Pimpinan OPD, Kabag dan Camat, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta UPTD Damkar Kota Gorontalo, yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Gorontalo. Jumat (14/01/2022)

Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, N.R Monoarfa mengatakan bahwa di HUT BPBD ke-13 Kota Gorontalo ini bisa memberi semangat bagi instasi Pemerintah khususnya pihak BPBD bisa terus menjalankan vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa disemua instansi pemerintah agar kiranya menyediakan barcode Apilikasi Peduli Lindungi dengan melakukan chek in yang secara otomatis dapat mengetahui suhu tubuh dan masyarakat yang sudah divaksin.

Kepada masyarakat Kota Gorontalo, N.R Monoarfa juga mengajak untuk ikut berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi, khususnya bagi mereka yang sudah lanjut usia (lansia).

Laporan: Arman Poiyo